Begin Again

Pasti dari kalian suka banget nonton film. Nah saya juga suka banget. Saya ingin menuliskan sinopsis film Begin Again. Film ini menurut saya bagus.

Judul film: Begin Again

Sutradara:

John Carney

Produser:

Anthony Bregman, Judd Apatow, Tobin Armbrust

Penulis Naskah:

John Carney

Pemain:

Keira Knightley, Mark Ruffalo, Hailee Steinfeld, Adam Levine, James Corden, Yasiin Bey, Ceelo Green, Catherine Keener

Musik:

Gregg Alexander

Sinematografi:

Yaron Orbach

Editor:

Andrew Marcus

Produksi:

Sycamore Pictures, Exclusive Media, Likely Story, Apatow Productions

Distribusi :

The Weinstein Company

Tanggal rilis:

4 Juli 2014

Durasi:

104 menit

Negara:

Amerika Serikat

Bahasa:

Inggris

Sinopsis lengkap film Begin Again:

Setelah sukses dengan film “Once” (2007), sutradara John Carney kembali memproduksi film drama musikal romantis terbaru pada tahun 2014 ini. Dalam film berjudul Begin Again ini akan ditampilkan kisah tentang musik dan cinta yang disatukan dengan lembut dan manis, sehingga benar-benar menghipnotis semua orang yang menontonnya. Penonton akan semakin terhibur dengan adegan mesra antara Keira Knightley dan musisi Maroon 5, Adam Levine. (Baca juga: Sinopsis Film Danau Hitam (2014), Dibintangi Nadine Chandrawinata)

Film ini menceritakan kisah mahasiswi cantik, Gretta (Keira Knightley) di Inggris yang punya bakat dalam menulis lagu, bersama kekasihnya, Dave (Adam Levine). Namun, sang kekasih lebih dulu mendapatkan kesuksesan setelah ditawari kontrak oleh sebuah perusahaan rekaman di New York. Mereka pun pindah ke salah satu kota besar di Amerika Serikat itu. Sayangnya, ketika karirnya semakin menanjak, Dave malah memutuskan hubungannya dengan Gretta. (Baca juga: Sinopsis Film Supernova (2014), Novel Diangkat ke Layar Lebar)

Kecewa dengan Dave yang mencampakkannya setelah sukses menjadi bintang rock baru, Gretta pun berencana kembali ke Inggris. Namun, sebelum pulang, dia bertemu dengan Dan (Mark Ruffalo), seorang produser yang baru saja dipecat oleh perusahaan rekaman. Dan yang mendengar Gretta menyanyi di sebuah bar di East Village, merasa melihat bakat baru yang bisa diasah di dalam diri wanita muda itu. Dia pun lalu menawari Gretta untuk menjadi penyanyi. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Pyramid, Misteri Piramida Terkubur di Gurun Pasir)

Dan sempat mengusulkan Gretta pada bekas perusahaan rekamannya. Namun, usulannya itu ternyata ditolak. Tak putus asa, Dan mencoba membuat sebuah konsep unik yang berbeda bersama Gretta. Mereka memutuskan untuk memproduksi album sendiri dan merekamnya langsung selama musim panas di berbagai lokasi publik di New York, termasuk di Times Square. Berhasilkah Gretta meraih kesuksesannya? Apakah Dan bisa mendapatkan pekerjaan kembali?

Sempat rencananya film Begin Again ini akan dirilis pada bulan Juni 2014, namun mundur menjadi tanggal 11 Juli 2014 sebagai jadwal tayang perdana secara global. Sebelumnya, film ini juga sempat diputar dalam Toronto International Film Festival pada tanggal 7 September 2013 lalu. Sedangkan di Indonesia, film Begin Again ini baru akan mulai tayang bulan November 2014. Jangan lupa tonton film drama musikal romantis yang diiringi lagu dengan lirik “I don’t know you but I want you” ini, dan saksikan kemesraan Keira Knightley dan Adam Levine!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s