Green Tea

Guysss.. saya mau share nih tentang minuman atau teh kesukaan saya. saya suka banget sama yang namanya ‘Green tea’ entah itu teh nya atau green tea latte dll pokoknya yang berbau green tea deh! hehee.. manfaatnya banyak banget loh.. Selain minuman yang menyegarkan, teh hijau juga memiliki banyak manfaat lain. Berbagai kandungan dalam teh hijau sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Dapat mencegah penyakit seperti fungsi kanker, radang sendi, kolesterol, jantung, infeksi dan gangguan kekebalan tubuh.Teh hijau juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan, teh hijau meningkatkan metabolisme dalam tubuh yang membuat kalori lebih banyak terbakar. Teh hijau banyak mengandung katekin yang termasuk dalam senyawa polifenol dari gugusan falvanoid. Teh hijau mengandung 30-40% katekin. Tak hanya baik bai kesehatan, teh hijau juga memberikan banyak manfaat bagi kecantikan. Mulai dari sekarang konsumsi teh hijau yaaa teman-teman! hehee dan pas banget sih kalau itu cocok sama makanan yang namanya ‘Sushi’ hehee saya suka banget juga sama makanan Jepang satu ini. Selain cepat enak dan juga mempunyai gizi yang tinggi dari ikan salmon tersebut hehee.. tetapi bisa juga teh hijau ini diminum setiap pagi hari atau malam hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s