Restaurants dan Cafe-cafe favorites

Restaurants dan Cafe-cafe favorites

Banyak yang kita tahu kalau di Jakarta ini sudah banyak tempat-tempat makan atau sekedar tempat nongkrong untuk nyemil dan diskusi, mulai dari tempat yang cozy sampai fancy. Anak-anak jaman sekarang sih yang saya tau itu yaaa senang nya itu nongkrong ngopi-ngopi atau sekedar ngobrol hehee.. termasuk saya sih. Apalagi kalau tempat makan nya atau restaurant , cafe nya itu yang bergaya unik atau mempunyai tema yang lucu-lucu banget haha ehemm.. itu sangat pas buat yang namanya “Selfie” hahaha! Nah! Bagi pecinta kuliner saya mau berbagi sama kalian yang mau berkunjung ke restaurant-restaurant atau cafe-cafe yang menurut saya bagus sih dan yang tentunya sudah pernah saya kunjungi hehe…

Ini restaurant-restaurant yang makanannya enak,tempatnya juga cozy.. ya ini sih menurut saya ya hehe..

  • Potato Head Garage, ini tempat enak banget buat makan-makan atau bisa ngerayain ulang tahun disini. Alamatnya di Jl. Jenderal Sudirman, SCBD.
  • The Holy Crab, bagi kalian yang suka seafood atau crab disini yang menurut saya cukup enak. Alamatnya di Jl. Gunawarman No.55, Senopati, Jakarta.
  • FJ On 7, nyaman banget dan cocok untuk kalian anak-anak remaja. Alamatnya di Colony 6, Rooftop, Jl. Kemang Raya No. 6A, Kemang, Jakarta.
  • The Momo Restaurant&Bar, ini salah satu tempat favorite saya karena disini tempat makanan jepang yang cozyyyyy!!! Dan saya suka banget sama makanan jepang. Haha Fara’s Heaven deh pokoknya buat saya . Alamatnya di Jl. Senopati Raya No. 92, Senopati, Jakarta.
  • TGI Fridays, ini juga tempat favorite saya karena memu-menu nya enak-enak dan ehhmm pelayanan yang bagus dan tempat yang cozy walaupun harganya ya bisa dibilang lumayan untuk kantong mahasiswa atau pelajar hahaa. Alamatnya di Street Gallery, Lantai Ground, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta.
  • TWG Tea Salon&Boutique, ini tempat bagi kalian para pecinta teh. Surganya disini tempatnya itu loh.. terus berbagai macam teh yang unik dan enak disini tempatnya and overall i can never get enough of the teaJ ini sebenarnya ada di Pacific place dan Plaza senayan sih, tetapi saya hanya baru kesana di pacific place. Alamatnya di Pacific Place Mall, Lantai 1, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta.

Yaaa sudah cukup menurut saya itu tempat favorite sayaaaa, sebenarnya ada banyak lagi sih yang tidak saya tuliskan disini hehee . Silahkan berkunjung kesana dan selamat mencoba hahaha..

Leave a Reply

