HOLIDAY IN JAPAN

HOLIDAY IN JAPAN

Saya akan bercerita tentang liburan semester 4 kemarin. Setelah UTS , UAS, dan Ujian Utama sudah terlewati, saya segera packing-packing untuk liburan hehee yapp satu negara yang tidak pernah bosan saya kunjungi untuk liburan itu yaitu JEPANGGGGG!!!! Yeayyyy.. hehee sebuah negara, kota yang masih kental akan budaya nya mereka. Negara yang dimana orang-orangnya ramah-ramah sopan santunnya dijaga dan yang saya suka ya cuek. Bodo amatan kalau dijalan anda mau seperti apa, tidak seperti di Indonesia ini yang jaga-jaga apalagi bagi perempuan kalau ingin jalan sendiri keluar. Jepang itu menurut saya negara paling aman ya walaupun rawan bencana sih… tapi tetep saya cinta INDONESIA kok hahaha.. Pokoknya  saya btidak bisa mendeskripsikan semua tentang jepang . Saya jatuh cinta sama negara ini!!

Awalnya saya kesana itu saat tau orang tua saya ditugaskan kerja disana. Yaa long distance sih ceritanya hehe.. kebetulan Mama dan Adik saya juga ikut kesana, adik saya juga sekolah disana. Cuma saya seorang yang masih stay di Jakarta karena harus selesaikan tugas saya dulu yaitui kuliah di salah satu Universitas di Depok ini .. ehemm Universitas Gunadarma menn!! Hehe.. memang sih suka sedih kalau jarak jauh gitu sama orang tua. Tapi gapapa deh  semoga nanti saya bisa lanjut study diluar biar bisa bareng-bareng keluarga. Kebetulan Papa saya ditugaskan di Jepang 4tahun, ehemm lama sekali ya.. hahaha maaf itu sedikit curcol dikit (curhat colongan).

Oke! Kita lanjut pembicaraan all about Japan! Disini banyak sekali tempat liburan yang bisa anda kunjungi. Dari mulai di Tokyo sampai luar Tokyo. Tetapi kalau di luar Tokyo ya lumayan jauh harus naik pesawat atau kereta dari Tokyo. Beberapa tempat yang bisa anda kunjungi itu seperti :

  • HARAJUKU, tempat dimana katanya anak-anak gaul jepang suka kumpul dan banyak buat shopping dan kalau kesana mereka banyak yang memakai costume Anime. That’s so awesome!
  • SHINJUKU, sama seperti harajuku tetapi lebih banyak barang-barang brended
  • SHIBUYA, ini nih tempatnya SEA OF HUMANS!!! Hahaha
  • TOKYO TOWER, kalian bisa liat keindahan kota Tokyo dari atas sini. Apalagi kalau malam indah bangettt
  • ODAIBA, ini seperti Hawaii sih temanya . Ini salah satu tempat favorite saya. Banyak mall disekitar sini dan terdapat pantai atau seperti laut gitu lah deket mall yang cozy banget keren banget dan tempat nongkrong disini cozy banget.
  • YODOBASI, bagi kalian yang suka sama elektronik disini tempatnya dan disini gudangnya
  • YOYOGI, taman yoyogi dekat sama Harajuku sering buat tempat festival gitu
  • ROPONGI HILLS, mall yang satu dengan kantor dan disini juga sering di adain berbagai festival atau event-event gitu. Punya taman yang bagus dan menurut saya keren.
  • ASAKUSA TEMPLE, temple yang bagus banget tempatnya banyak sejarah dan kental banget
  • AKIHABARA, ini tempat dimana kalian yang suka sama tokoh kartun atau anime disini kalian bisa belanja sepuas kalian hehe..
  • DISNEYLAND, surganya para pecinta disney kalian wajib kesini , banyak wahana yang bagus-bagus
  • DISNEYSEA, hampir sama dengan disneyland letaknya juga tidak jauh sama disneyland. tapi disini tempatnya para remaja jepang sih yang wahana nya lebih berbahaya hahaa.. ini tempat favorite saya juga. This’s amazing place!
  • MOUNTAIN FUJI, beautiful mountain yang harus kalian kunjungi juga
  • FUJIKO FUJIO MUSEUM, ini museum paling lucuuuu yaitu museum DORAEMONNNN, ini tempat keren banget , cafe-cafenya disini juga makanan seperti film doraemon.

Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata yang bagus-bagus disana, tetapi saya tidak bisa berbicara satu-persatu disini juga sih hehe. Pokoknya jepang itu salah satu tempat liburan yang harus kalian kunjungi. Saya juga mau share foto-foto disana nih hehe dan maaf cuma sedikit soalnya foto-fotonya masih dikamera belum dimasukin hehe. Enjoy!

110916_ph_dora14094911658431410615686172BeautyPlus_20140824180049_saveBeautyPlus_20140918182126_save

Leave a Reply

