PERBEDAAN

PERBEDAAN

Kisah nyata ini menceritakan tentang cerita cinta anak remaja yang dihalang oleh “Perbedaan”. Jelasnya perbedaan Agama
Di awal perkuliahan mereka saling bertemu di kampus yang sama, dan mereka bertemu di kelas yang sama pula. Awalnya mereka tidak saling mengenal dan sampai akhirnya mereka kenalan dan berteman. Sebenarnya awalnya dari si pihak cowok sebut saja namanya Komar (nama samaran ya hehe) yang memulai nanya tugas sama pihak cewek ini sebut saja namanya Rafa (nama samaran juga ya hehe). Sekitar semingguan mereka sering komunikasian, dan curhat-curhatan lalu jalan bareng dan sampai akhirnya…. Ada rasa yang tak biasa hehehe!!
Dari yang sering curhat dan sebenarnya Rafa ini sudah punya rasa sama si Komar ini. Rafa ini tahu walaupun mereka berbeda tapi Rafa ini ngerasa nyaman dan jatuh cinta sama si Komar. Jalanin seiringnya waktu si Rafa ini semakin nyaman dan makin gak mau jauh sama si Komar ini hahaha…
Finally..mereka berdua jadian. Dan ternyata si Komar ini punya rasa yang sama dengan si Rafa ini. Senangnya hati Rafa!!! Hahaha.. sebulan mereka jalanin dengan masih yang katanya awal-awal pacaran itu sih masih manis.. Dua bulan masih manis.. Tiga bulan masih manis.. Empat bulan masih manis tapi….biasalah ada cekcok sedikit masalah-masalah kecil menghampiri. Lima bulan sampai delapan bulan masih berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Nahhhh di Sembilan bulannya mereka jadian ini banyak banget cekcoknya biasa mungkin ya namanya juga pacaran hehee.. di sepuluh bulannya sempat si Rafa merasa jenuh dan bosan tetapi tidak mengurangi rasa Sayang dan Cintanya kepada si Komar. Sempat si Rafa ngerasa si Komar ini gak peduli gak perhatian lagi dan ya gak peka ya namanya perempuan suka diperhatiin hahaha…
Akhirnya mereka berdua baikaaaannnnnnn!!! Hahaha.. sepuluh bulan ini mereka berdua jalani dari manis manisnya cinta sampai campur aduk.
Pesan saya, jangan kamu halangi rasa cinta kamu karena dihalang oleh perbedaan.. perbedaan tidak menghalangi segalanya kok. Tuhan memang satu kita yang Tak Sama.. Perbedaan bisa menyatukan segalanya Let it flow.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s