True friends

Cerita tentang 5 sahabat di bangku kuliah. hahaaa Emang sih kita udah semester 4 dan sebentar lagi mau ke semester 5. Tapi saya baru kenal mereka di semester 3 karena kelas diacak . Dan sekarang saya punya sahabat baru yang setiap hari ketemu mereka di kampussss hehee. Rianita atau sebut saja Anis. Ms.Galau yang rempong hahaha yang tukang rumpi rame pokoknya, Izatul putri atau sebut saja uty atau sunggokong haha cewek yang pelor yang tukang tidur haha pertama kali kenal dia dia jutek banget, Dila oktris atau sebut saja godil cewek smart yang jago hitung-hitungan dan mempunyai suara merduuuu haha, dan yang terakhir Vania fajrika atau sebut saja vancuy cewek datar yang paling woles dan paling polos yang pernah gue kenal hahaa. Dan gue Safara El Batama atau sebut saja patkai entah darimana temen-temen tega manggil itu karena yang katanya kalau gue foto anti mainstream coyy yang katanya punya seribu wajah dan suara-.- seaneh itukah gue -.- yang punya idung macam ba*i wkwk.  Karakter mereka beda-beda itulah yang bikin gue nyaman sama mereka. Kita selalu main depan , kalau main belakang sakit coy haha. kita punya hobby yang sama yaitu NYANYI yang selalu karaoke kalau kita lagi bosan dan MAKAN yang selalu nyari tempat makan enak, murah meriah . Maklum kita anak kostan haha kecuali anis sih hehe. Kita seringa saling share, dan jujur aja semenjak sama mereka gue jadi lebih rajin buat belajar haha. Pokoknya sayang banget sama merekaaaaaaa. Kalau kita lagi ada masalah, kita selalu jadi moodbooster hehe. Kita punya impian lucu , yang nanti kalau udah lulus kuliah dan kita udah mulai kerja dan punya suami terus punya anak, kita bakal sering reunian bareng dan karaoke bareng anak-anak kita hahaa. Semoga kita bisa lulus bareng-bareng dan sukses nantinya ya girls :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s