Read this (Teori Organisasi Umum 1)

Hi… kali ini saya mau share nih 10 cara ngatasi kalau kita lagi bete atau lagi unmood! haha

Pertama : Kalau kalian lagi bosan atau tiba-tiba badmood gitu, kalian bisa melakukan apa saja kegiatan yang menurut kalian bisa jadi moodbooster kalian. Misalnya mendengarkan musik, dengerin lagu-lagu yang bikin hati gembira dan mood naik. 

Kedua : Kalian bisa mengerjakan pekerjaan rumah, yaa dengan cara menyibukan diri sendiri lah.

Ketiga : Kalian bisa ke toko buku (bagi yang gemar membaca) yaa gak ada salahnya kan baca-baca novel atau komik yang kalian suka.

Keempat : Kalian bisa hangout sama temen-temen kalian, kayak nonton, main timezone, atau karokean. Kalian bisa ketawa lepas kan kalau lagi sama teman-teman?

Kelima : Kalian bisa Makan coklat atau ice creaaammm!!! Yaappp! snack yang bisa bikin mood kita naik atau bagus. 

Keenam : Kalian bisa pergi ke tempat-tempat yang kalian suka seperti mall, pantai, atau ke puncak menghirup udara sejuk. 

Ketujuh : Kalian bisa shopping kemana aja sepuas kalian

Kedelapan : Kalian bisa nongkrong atau ngopi-ngopi di cafe sambil nge-Net 

Kesembilan : Kalian bisa ngajak jalan pacar kalian kemana aja hunting foto, makan bareng seru2an deh pokoknya (bagi yang taken ya hehe)

Kesepuluh : Kalian bisa menghabiskan waktu dirumah dengan menonton film-film yang kalian suka. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s