Love story (Teori Organisasi Umum 1)

CINTA…

Apasih yang kalian tau tentang yang namanya cinta??? kalian tau gak, yang namanya cinta itu banyak banget artiannya. Cinta itu gak mandang status, dia siapa bagaimana dia dan fisik dia seperti apa! Cinta itu natural, dan gak bisa di buat-buat. Banyak orang yang salah artikan sama yang namanya cinta, banyak orang yang gampang sekali bilang ‘Aku sayang kamu’ dan yaa whatever lah itu. Mungkin kalau orang yang bisa merasakan cinta yang tulus itu dan mempunyai cinta yang tulus terhadap lawan jenisnya itu, itu yang bisa dibilang orang yang bener-bener cinta sama seseorang tersebut. Cinta itu….tulus dan selalu bikin kita bahagia, persetan dengan orang yang suka bilang cinta tapi masih suka nyakitin, suka bikin nangis. Buat apa kita pacaran kalau setiap saat kita dibuat sedih, kita dibuat cemburu, kita dibuat kecewa???  

Cinta itu perlu action, bukan sekedar omongan aja. Dan cinta itu gak liat fisik ataupun materi. Cinta gak ngajarin kita kayak gitu, cinta yang saya tau itu jika kita suka sama seseorang dan kita ngerasa nyaman kita sayang sama dia dan kita gak liat dia yang bagaimana itu namanya kita sayang kita cinta sama dia. Pasti orang yang bener-bener cinta sama kita, dia gak akan membuat kita berubah jadi orang lain tapi tetap jadi dirinya sendiri. Cinta itu muncul dari hati bukan sekedar dari nafsu mata atau hasrat aja. Cinta itu saling melengkapi, saling melindungi dan saling belajar satu sama lain. Apa benar cinta itu gak harus memiliki??? cinta gak harus memiliki itu sepertinya buat orang-orang yang putus asa dan munafik, kalau kita cinta sama seseorang atau kita cinta sama apa saja kita pasti kejar kita pasti ingin memilikinya walaupun dihatinya bisa berkata itu gak mungkin. Guys, you never know if you never try! so.. carry on! 

Intinya cinta itu bukan sekedar di mulut saja, tapi dari hati yang paling tulus dan tindakan. Cinta itu terima apa adanya, Cinta itu membuat kita bahagia bukan mendatangi kesedihan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s