Friendship (Teori Organisasi Umum 1)

Friendship… apa kalian punya teman dekat?? tentunya pasti punya ya kan… Yaappp! kali ini saya mau cerita tentang apa itu friendship. Sejak sekolah saya punya banyaaaakkkk temaaan. ya mungkin memang saya orangnya gampang sekali bergaul, atau gampang banget deket sama orang. Tapi ya yang cocok sama saya sih baru saya ngerasa nyaman berteman sama orang. Saya disini mau cerita tentang teman-teman saya hehee.. 

Dari SD sampai Kuliah saya punya beberapa teman dekat . Dulu waktu masih SD saya punya teman dekat yang bernama Pipit hehee dan sampai sekarang pun saya 1 tempat kuliah juga sama dia hahaha cuma beda jurusan aja sih, dia jurusan Akuntansi. Pipit itu cocok banget deh sama saya. Dari mulai selera makan, tempat hangout, dan sampai tipe cowok pun sama hahaha.. dia asik banget di ajak curhat, dia baik, dia pengertian yang jelas dia lebih dewasa dari pada saya hehee.. kita itu udah lebih dari 7 tahun bersahabat. Pipit itu udah kayak saudara sendiri deh, saya tau keluarga dia dan dia tau keluarga saya hehe..dan kebetulan rumah kita berdekatan yaa gak jauh lah..

Sifat dari seorang pipit yang saya suka itu dia itu dewasa,rajin, apa adanya, dan bisa jadi pendengar yang baik buat temannya. Ya walaupun kalau lagi sama dia , suka makan muluuu dan makannya pasti Mie ayam hahaha gimana ini pipi gak melar. Yaaa Mie ayam itu makanan favorite kita berduaaa yumiiiiiiiiiiiiiiii heheheee.  Pokoknya gak bisa di tuliskan dengan kata-kata deh tentang persahabatan kita itu.

Saat saya masuk di bangku SMA , saya juga punya teman dekat 6 orang yang bernama Julyana, Inez, Hanna, Rani, Winda, dan Tya. Mereka itu cewek-cewek gokilllllllllllllllll!!!!!!!! setiap ketemu mereka pasti ngakak dimana-dimana dan gak liat tempat hehe ya walaupun sekarang kita misah semua di tempat kuliah, dan hanna jauh di bandung tapi kita tetep suka ngumpul rumpi curhat2an dan gila-gilaan pastinya!! kenangan di bangku SMA itu emang sulit buat dilupakan. Dari yang suka cabut-cabutan sama mereka, di marahin guru gara-gara telat dan samapi akhirnya kita rajin bareng-bareng dan lulus bareng-bareng heheee. 

Nah! sekarang teman-teman dekat saya waktu dibangu kuliah ada banyak sih waktu masuk semester 1 saya dekat dengan anak-anak ini sebut saja anak-anak ONAN SAID hahaaa dan Jeje, Raina, Syifa. Mereka semua gilaaaaaaaaaaaaaa!!! hahahahaa yaap di semester 3 saya ketemu teman-teman yang super duper gokil yang pinter-pinter pokoknya. Mereka itu Anis, Dilla, Putri, Vania, Ninit. Seru-seru mereka pokoknya deh heheee.

Sekian dari cerita saya dan semoga persahabatan kita itu bukan untuk hari ini dan besok saja tapi untuk selamanya!!!

Leave a Reply

