This’s my collections

Hi…Saya mau cerita lagi nih tentang koleksi-koleksi barang-barang kesukaan saya hehe.. Dulu waktu saya masih kecil saya suka banget sama yang namanya Cartoon Lilo&Stitch, nah dari meliah film-film nya saya suka sama stitch. Makhluk lucu yang gemesin berwarna biru dan pink. Muali dari situ saya mulai mengoleksi berbagai macam barang-barang yang berbentuk stitch. Dari mulai jam dinding, poster dikamar, blanket tidur, boneka, guling berbentuk stitch sampai bantal nya, dan banyak lagi deh hehehe! Bermacam-macam saya dapatkan itu barang mulai dari teman-teman saya, mama papa saya, adik saya dan dari teman saya. Lucuuuuuuu banget serba biru dan saya sukaaaaa hehehee…

Selain stitch, saya juga suka banget sama yang namanya spiderman. Spiderman itu kereeeennn banget. Dan saya mau banget bisa kayak spiderman itu hehehe.. lumayan yakan galau lagi bosen atau galau bisa loncat-loncat kesana kemari ke gedung-gedung bisa bebas lepas deh pokoknya hehe, Selain spiderman itu keren saya suka juga karakter dia, dan pastinya warna nya karena saya suka sama warna merah.

Koleksi barang-barang spiderman saya juga lumayan banyak sih dikamar saya. Perpaduan antara warna biru dan merah hehe… mulai dari miniature spiderman nya, gelas, jam bekernya, dan masih banyak lagi deh. Eheeemmm sebenernya sih saya mau kamar saya itu di dekorasi spiderman semua. Tapi…. Sama mama saya itu gak boleh karena katanya kayak anak laki-laki. Padahal menurut saya itu kan keren banget .

Dan 1 lagi yang saya suka itu adalah bendera England!!! Saya juga lumayan koleksi yang berbau benda-benda seperti bendera England itu. Warnanya yang bagus, dan classic aja gitu terkesannya juga keren banget. Yaapppp sekian dari cerita-cerita tentang koleksi-koleksi saya hehe.. Thankieessssss!  

 

 

Leave a Reply

