Music (Teori Organisasi Umum 1)

Hi… saya mau cerita all about music. Yaaapp listening music its my favorite when I’m bored, when I’m tired, and then when I’m sad, happy or fallin’ in love hahaa. Music itu bisa membuat pikiran kita itu tenang. Tetapi kalau saya sih suka banget dengerin music-music yang nadanya itu gembira yaa kayak R&B yang bisa bikin joget-joget lah hehe. Tapi kalau lagi yang namanya ‘galau’ saya suka sama lagu-lagu mellow biar kebawa suasana gitu ceritanya hehehe!

Kalau penyanyi lokal atau dari Indonesia sih saya suka banget sama Afgaaannnn!! Cowok ganteng yang punya suara merdu hehe… Lagu-lagunya Afgan itu saya suka banget bikin merinding gitu kalau denger suaranya. Dan saya juga suka sama Maliq&D’essentials, dan Glenn Fredly. Kalu untuk penyanyi luar eheemmm… banyak sih yang saya suka. Saya suka sama One direction, Muse,Simple plan,Calvin Harris,David guetta, Pitbull, Maroon5 dan Bruno Mars.

Terkadang kalau saya lagi bosan atau lagi badmood , moodbooster saya itu yaaaa dengerin music dengerin lagu-lagu yang bikin semangat hehe gak dimana-dimana deh kalau lagi dijalan ke kampus atau dirumah, dan ya whatever lah itu anywhere saya gak bisa lepas sama yang namanya headshet. Kalau headshet itu udah ketinggalan atau rusak pasti bete banget hehehe.. ya mau gimana lagi ya emang dari kecil saya suka banget dengerin music(kata mama saya sih). Jadi intinya music itu segalanya lah tanpa si music itu hidup saya sepi gituuuuuuuuuuu hahahaha!

Leave a Reply

