STORY (Teori Organisasi Umum1)

STORY

Hi..!!! Kali ini saya akan bercerita tentang kisah asmara saya pertama kali di bangku kuliah hehe..Waktu saya masuk semester 1 saya di 1KA02 dan saya tertarik dan interest lah sama teman laki-laki saya yang bernama Dika. Dia cowok yang pintar, dan lumayan dewasa lah dibanding teman-teman cowok lain saya hehe.. Pertama kali kenal dia ya memang agak pendiam anaknya. Saya mulai dekat sama dia waktu kita jalan-jalan bareng teman-teman ke acara Trick Art di Mall Grand Indonesia. Yaaa… dari situ saya mulai dekat dengan dia dari yang ngobrol bareng, ketawa-ketawa bareng dan akhirnya kita sms-an, telpon-telpon an hehe..

Dari situ saya dekat dengan dia, dan sampai akhirnya dia sering mengantar saya pulang tiap sehabis kuliah. Kita sering belajar bareng, ngerjain tugas bareng dan akhirnya selama 2 bulan kita dekat, saya mulai ada rasa sama dia.. Tetapi saya tidak tahu itu rasa sayang atau cuma rasa ‘kagum’ sama dia. Ya entahlah itu apa… ya saya sih let it flow aja hehe

Dan akhirnya waktu itu dia ngajak nonton saya di Mall Kelapa Gading, dia bawa bunga disitu dan dia nyatain perasaan nya ke saya haha! Speechless saya gak tau mau ngomong apa perasaan tiba-tiba campur aduk hahaha.. Ternyata diam-diam dia menyimpan rasa suka sama saya. Di situ sebenarnya saya masih ragu sama perasaan saya sendiri, antara rasa sayang suka sama dia atau saya Cuma kagum sama dia. Bodohnya….saya nerima dia begitu aja untuk jadi pacar saya tanpa memikirkan resiko kedepannya nanti. Yayayaaa I’m fool (again).

3 bulan saya menjalin relationship sama dika, awalnya saya ngerasa nyaman sama dia tapi lama-lama saya merasa gak nyaman dan gak sejalan sama dia. Kita sering berantem, dan ya gak cocok deh pokoknya. Jadi tau sifat aslinya dia itu kayak gimana. Dan itu yang buat saya ngerasa gak nyaman sama dia. Finally.. kita PUTUSSSSS!!!! Ya dari pada semakin lama saya lanjutin hubungan ini semakin sakit rasanya jika kita sudah gak cocok lagi sama pasangan kita.

Di semester 3 ini setelah kelas di acak lagi saya gak sekelas sama dika. Saya dapat dikelas 2KA17 dan dika di 2KA01. Ya jauh sekali hahahaa.. Di semester 3 ini di kelas yang baru ini saya mendapatkan teman-teman yang bisa dibilang asik dan seru juga. Yaapp!!! Saya dibuat jatuh cinta lagi sama teman sekelas saya!!! Dia itu anaknya asik, seru, dan gila kayak saya hahaha. Ya pokoknya setipe lah sama saya. Setiap hari saya dibuat ketawa sama dia. Dan kalian tau saya sukaaaaaa sama dia saya nyaman kalau saya lagi sama dia MY GOD!!!!! Hahaha..

2 Minggu kita PDKT dan akhirnya kita jadian di tanggal 6 November 2013 J Dia nyatain perasaan nya ke saya, iya saya langsung terima dia . Saya sayang sama dia ini bukan perasaan kagum loh.. tapi kali ini saya bener-bener ngerasa sayang. Namanya Marko, si cowok gokil asik lucu hitam tapi manissss punya kumis kayak lele yang setiap hari bikin saya ketawa .Ya walaupun kita beda agama, kita gak seiman tapi kita saling menghargai 1 sama lain kok. Perbedaan gak bisa menghalangi rasa cinta kita kan??? Ya dia setiap Minggu pergi untuk ibadah ke Gereja dan saya Setiap hari sholat 5 waktu untuk ibadah ya walaupun sholat saya masih bolong-bolong sih hehe

Semoga kesenangan ini kenyamanan ini bukan untuk sementara dan bukan hanya senang di awal saja. Saya berharap untuk selamanya.. 

 

Leave a Reply

