Tentang saya (Teori Organisasi Umum 1)

Saya Safara El Batama, saya anak pertama dari 2 bersaudara. Mama saya berasal dari keluarga Minang (Sumatera Barat) dan Bangka Belitung dan Papa saya berasal dari Jawa Barat (Tasikmalaya). Saya lahir di Batam 8 Agustus 1994. Dari kecil saya ingin sekali menjadi psikolog. Tetapi apadaya orang tua saya menentang cita-cita saya itu karena alasan yang klasik. Saya tidak mau membantah omongan orang tua saya, mungkin saja itu pilihan terbaik untuk saya. Akhirnya saat saya masuk kuliah saya mengambil jurusan Sistem informasi yang ternyata saya masih setengah hati masuk ke jurusan itu. Mau tidak mau saya mengikuti perkuliahan itu dengan benar. Saya mempunyai hobby membaca novel, travelling dan mendengarkan music. Hampir setiap liburan semester saya menyempatkan diri untuk bertemu orang tua saya dan adik saya ke Jepang dan darisana kita liburan bersama-sama ke Negara lain yang kebetulan saya sangat suka travelling hehe. Oh iya.. saya disini tinggal bersama nenek saya dan om tante saya. Yang kebetulan orang tua dan adik saya tinggal di Jepang 4tahun karena Papa saya ditugaskan dari pekerjaannya disana. Memang sedih sebenarnya jauh dari orang tua hehe..

Saya hanyalah perempuan biasa yang mempunyai cita-cita dan keinginan yang cukup besar. Saya ingin sekali melanjutkan study saya ke New York University. Saya ingin seperti Mama Papa saya yang sukses. Dan semakin kesini saya juga berfikir saya harus menanam cita-cita saya menjadi psikolog. Dan harus melanjutkan apa yang sudah saya ambil di jurusan college saya yaitu Information System. Sebenarnya saya juga punya mimpi buat kerja di perusahaan google sih hehe.. Semoga cita-cita saya bisa tercapai buat melanjutkan study saya di New York dan bisa bekerja di Google.

Leave a Reply

